Kamis, 06 Oktober 2016

budidaya jambu madu

jambu madu5 Tips Jitu Menanam Dan Merawat Jambu Madu – Bagaimanakah cara atau tips menanam dan merawat jambu madu supaya bisa tumbuh subur ?

Diketahui bahwa jambu air jenis madu dikenal mempunyai citarasa yang begitu manis dan legit menyerupai madu.
Bentuk buahnya pun cantik dan tumbuhan ini asli berasal dari Deli yang bisa dibudidayakan dengan baik di pekarangan belakang rumah maupun memakai media pot.
rus
Beruntung sekali anda jika ternyata berhasil mengembangkan tanaman ini dalam skala besar, dimana diketahui bahwa tingkat kesulitan dalam merawat tanaman ini pun tergolong rendah.
Bahkan anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam / hari untuk merawat pohon jambu madu yang sudah berusia dewasa agar bisa tumbuh optimal.
Erat hubungannya dengan penjelasan kami tersebut di atas, simak kiat – kiat penanaman dan perawatan jambu madu berikut ini :

1). Tanam Pada Posisi Yang Tepat

Menanam pohon jambu madu bisa anda lakukan secara langsung di tanah atau dengan bantuan media pot.
Idealnya, buat lubang penanaman di tanah yang mempunyai jarak sekitar 2,5 sampai 3 meter sehingga masing – masing tanaman akan tumbuh secara normal.
Sedangkan untuk penanaman yang menggunakan pot, anda bisa menerapkan atau melakukan teknik pembuatan tabulampot yang benar dan sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar