Kamis, 29 September 2016


Pupuk Paling Bagus Untuk Bunga Anggrek Pupuk paling bagus untuk bunga anggrek – Tanaman anggrek cattleya biasanya memerlukan pupuk yang banyak. Pupuk yang di gunakan pada tanaman ini pun merupakan jenis pupuk kandang, pupuk kadang merupakan pupuk yang berasal dari kotoran hewan.
Jadi jika kita ingin memberikan pupuk dengan dosis yang banyak pun tidak masalah, karena pupuk tersebut berasal dari kotoran hewan yang sangat alami.Pupuk Paling Bagus Untuk Bunga Anggrek
Advertisement
Pupuk yang berasal dari kotoran hewan bisa membuat tanaman menjadi subur tanpa ada efek samping apapun, sehingga aman untuk di berikan pada tanaman anggrek cattleya.
Biasanya jenis tanaman anggrek cattleya ini bila di berikan pupuk yang tidak alami, tanaman tersebut akan mudah rusak dan batang tanaman lama kelamaan akan membusuk.
Advertisement
Pemupukan dapat di lakukan dengan berbagai macam cara, yaitu bisa di lakukan dengan cara langsung pada tanaman, bisa juga di berikan pada tanah sebelum dilakukannya penanaman dan yang lebih uniknya, pupuk bisa di berikan pada daun tanaman.
Pemberian pupuk pada daun tanaman ini mungkin jarang di lakukan oleh orang banyak, karena orang-orang belum banyak yang mengetahui cara pemberian pupuk pada daun tanaman ini.
Biasanya untuk pemberian pupuk melalui daun pada tanaman anggrek cattleya sebaiknya di berikan pada sore hari.
Karena sore hari merupakan waktu yang sangat tepat dan baik. Jika di berikan pada waktu siang dan pagi hari, pupuk tersebut akan terbang tertiup angin.
Maka dari itu kita perlu memberikan pupuk pada waktu sore hari, jika perlu kita memberikan pupuk pada daun tanaman ini pada waktu malam hari.
Sebaiknya pemberian pupuk pada daun tanaman cattleya ini di berikan seminggu sekali. Pupuk tersebut di berikan dengan cara di siram langsung pada daun tanaman, jika pupuk ini di berikan dengan cara di semprotkan, maka reaksi yang di berikan pada pupuk akan sangat lambat. Home » Anggrek Cattleya » Pupuk Paling Bagus Untuk Bunga Anggrek Pupuk Paling Bagus Untuk Bunga Anggrek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar