Kamis, 29 September 2016

6 Jenis Tanaman Cabai Paling Pedas

6 Jenis tanaman cabai paling pedas – Pada saat ini telah banyak kita temui berbagai macam cabai. Cabai ini memiliki tingkat kepedasan yang berbeda-beda, mulai dari rasa yang tidak pedas, cukup pedas dan sangat pedas. Tingkat kepedasan ini memang berbeda dari masing-masing jenis cabai tersebut.
Berikut ini merupakan jenis-jenis cabai yang telah di teliti menurut tingkat kepedasannya, jika anda ingin mengetahuinya lihatlah di bawah ini :6 Jenis Tanaman Cabai Paling Pedas                                        
Cabai Anaheim
Jenis cabai ini memiliki tingkat kepedasan yang sangat tinggi. Kepedasan cabai ini mencapai 550-580 scoville units.
Kepedasan ini terbilang cukup tinggi, sehingga jika orang-orang yang ingin mengkonsumsinya tidak boleh terlalu banyak.
Thai pepper atau cabai rawit
Jenis cabai rawit ini banyak sekali kita temui apabila kita mengunjungi daerah luar negeri, yaitu pastinya di negara vietnam.
Tetapi orang-orang Indonesia juga terliat sangat menggemari jenis Thai pepper atau cabai rawit ini, karena jenis cabai ini memiliki rasa yang pedas dan dapat menambah selera makan seseorang.Advertisement
Cabai Bhut Jolokia
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa jenis cabai bhut jolokia ini memiliki rasa yang sangat pedas. Rasa pedasnya sudah terkenal di seluruh dunia.
Bentuk cabai ini cukup besar dan terlihat seperti keriting, namun rasanya yang sangat pedas dapat membuat cabai ini semakin terpopuler. Kepedasan pada cabai ini memang tidak ada tandingannya.
Cabai Cayenne
Jenis cabai ini memiliki warna merah yang menggoda, rasa dari cabai ini tidak terlalu pedas. Jenis cabai ini sering di olah sebagai bubuk cabai, rasanya memang tidak terlalu pedas, tetapi jenis cabai ini sering di jadikan sebagai bumbu pelengkap pada jenis masakan apapun.Cabai Bhut Jolokia Seperti yang telah kita ketahui, bahwa jenis cabai bhut jolokia ini memiliki rasa yang sangat pedas. Rasa pedasnya sudah terkenal di seluruh dunia. Bentuk cabai ini cukup besar dan terlihat seperti keriting, namun rasanya yang sangat pedas dapat membuat cabai ini semakin terpopuler. Kepedasan pada cabai ini memang tidak ada tandingannya. Cabai Cayenne Jenis cabai ini memiliki warna merah yang menggoda, rasa dari cabai ini tidak terlalu pedas. Jenis cabai ini sering di olah sebagai bubuk cabai, rasanya memang tidak terlalu pedas, tetapi jenis cabai ini sering di jadikan sebagai bumbu pelengkap pada jenis masakan apapun.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar